Fungsi dan Penggunaan Resepsionis Virtual untuk Industri Medis

Industri medis masa depan diprediksi menjadi satu dengan resepsionis virtual yang konstan dalam setiap praktik. Dilihat dari popularitas dan banyak penggunaan layanan tersebut terutama dalam hal meningkatkan tingkat efisiensi klinik, masa depan ini hampir menjadi kenyataan.

Fitur dan Manfaat Sistem Resepsionis

Hal yang baik tentang resepsionis virtual adalah dapat diprogram untuk memenuhi kebutuhan praktik medis Anda. Dengan demikian, Anda dapat mempersonalisasikannya untuk mencerminkan tujuan Anda sebagai praktisi medis. Untuk melakukan itu, Anda daftar slot dapat memprogramnya sendiri atau mengizinkan penyedia perangkat lunak untuk melakukannya, mengingat Anda memiliki beberapa spesifikasi yang diuraikan sebelumnya.

Selain bersertifikat HIPAA, sistem resepsionis juga membantu dalam meningkatkan basis klien Anda. Berikut adalah alasannya:

1. Ini meningkatkan tingkat efisiensi staf Anda karena membebaskan mereka dari tugas-tugas telepon biasa. Dengan itu, karyawan Anda dapat lebih fokus pada persyaratan administrasi mereka sehingga meningkatkan produktivitas klinik Anda secara keseluruhan sambil meningkatkan kualitas layanan Anda pada saat yang bersamaan.

2. Ini mengurus janji temu atas nama Anda. Jadi saat Anda sibuk melakukan tugas kantor yang lebih penting, resepsionis virtual tanpa lelah menerima panggilan, merencanakan, serta membatalkan janji. Selain itu, janji temu yang diplot atau dibatalkan segera tercermin dalam database pusat Anda sehingga informasi disimpan dan diakses di semua portal Anda yang tersedia, yaitu kalender dan spreadsheet online.

3. Hal ini terkait dengan sistem lain yang mengirimkan pesan pengingat pada isyarat dan dengan sedikit perlu campur tangan manusia. Otomatisasi terjadi di antara dua sistem sehingga Anda tidak perlu campur tangan. Misalnya, saat membuat janji, sistem akan menanyakan pasien Anda tentang bagaimana dan kapan dia lebih suka menerima pesan pengingat. Pasien Anda kemudian akan memilih dari daftar opsi yang akan dibacakan untuk mereka. Setelah pilihan dipilih, itu akan disimpan oleh sistem dan data ditransfer ke daftar pengingat janji sehingga pesan pengingat akan keluar pada tanggal yang telah dipilih sebelumnya.

4. Karena sebagian besar sistem dipolakan untuk berbicara dan terdengar seperti manusia, rasa hangat dan profesionalisme tertentu dipertahankan sepanjang waktu. Ini memastikan tanggapan positif dari sebagian besar pasien Anda.

Di sisi lain, sistem resepsionis virtual juga bermanfaat bagi dokter seperti Anda dalam arti bahwa waktu dan investasi Anda akan dialokasikan dengan baik. Dengan bantuan kecerdasan buatan seperti itu, Anda dapat yakin bahwa Anda akan selalu memiliki pasien terlepas dari musim dan kondisi ekonomi.

Jika janji temu telah dibatalkan menit terakhir, Anda tahu bahwa sistem akan memanggil mereka yang ada di daftar tunggu untuk menawarkan slot yang baru dibuka. Ini mengurangi tingkat ketidakhadiran Anda dan kemungkinan kerugian karena pembatalan.

Industri medis masa depan diprediksi menjadi satu dengan resepsionis virtual yang konstan dalam setiap praktik. Dilihat dari popularitas dan banyak penggunaan layanan tersebut terutama dalam hal meningkatkan tingkat efisiensi klinik, masa depan ini hampir menjadi kenyataan. Fitur dan Manfaat Sistem Resepsionis Hal yang baik tentang resepsionis virtual adalah dapat diprogram untuk memenuhi kebutuhan praktik medis Anda. Dengan demikian, Anda dapat mempersonalisasikannya untuk mencerminkan tujuan Anda sebagai praktisi medis. Untuk melakukan itu, Anda daftar slot dapat memprogramnya sendiri atau mengizinkan penyedia perangkat lunak untuk melakukannya, mengingat Anda memiliki beberapa spesifikasi yang diuraikan sebelumnya. Selain bersertifikat HIPAA, sistem resepsionis juga membantu dalam meningkatkan basis klien Anda. Berikut adalah alasannya: 1. Ini meningkatkan tingkat efisiensi staf Anda karena membebaskan mereka dari tugas-tugas telepon biasa. Dengan itu, karyawan Anda dapat lebih fokus pada persyaratan administrasi mereka sehingga meningkatkan produktivitas klinik Anda secara keseluruhan sambil meningkatkan kualitas layanan Anda pada saat yang bersamaan. 2. Ini mengurus janji temu atas nama Anda. Jadi saat Anda sibuk melakukan tugas kantor yang lebih penting, resepsionis virtual tanpa lelah menerima panggilan, merencanakan, serta membatalkan janji. Selain itu, janji temu yang diplot atau dibatalkan segera tercermin dalam database pusat Anda sehingga informasi disimpan dan diakses di semua portal Anda yang tersedia, yaitu kalender dan spreadsheet online. 3. Hal ini terkait dengan sistem lain yang mengirimkan pesan pengingat pada isyarat dan dengan sedikit perlu campur tangan manusia. Otomatisasi terjadi di antara dua sistem sehingga Anda tidak perlu campur tangan. Misalnya, saat membuat janji, sistem akan menanyakan pasien Anda tentang bagaimana dan kapan dia lebih suka menerima pesan pengingat. Pasien Anda kemudian akan memilih dari daftar opsi yang akan dibacakan untuk mereka. Setelah pilihan dipilih, itu akan disimpan oleh sistem dan data ditransfer ke daftar pengingat janji sehingga pesan pengingat akan keluar pada tanggal yang telah dipilih sebelumnya. 4. Karena sebagian besar sistem dipolakan untuk berbicara dan terdengar seperti manusia, rasa hangat dan profesionalisme tertentu dipertahankan sepanjang waktu. Ini memastikan tanggapan positif dari sebagian besar pasien Anda. Di sisi lain, sistem resepsionis virtual juga bermanfaat bagi dokter seperti Anda dalam arti bahwa waktu dan investasi Anda akan dialokasikan dengan baik. Dengan bantuan kecerdasan buatan seperti itu, Anda dapat yakin bahwa Anda akan selalu memiliki pasien terlepas dari musim dan kondisi ekonomi. Jika janji temu telah dibatalkan menit terakhir, Anda tahu bahwa sistem akan memanggil mereka yang ada di daftar tunggu untuk menawarkan slot yang baru dibuka. Ini mengurangi tingkat ketidakhadiran Anda dan kemungkinan kerugian karena pembatalan.